Total Penayangan

Followers

02 April 2009

Karena Mu Aku Ada

Entah ... apa yang membuat aku dapat merangkaikan kata-kata ini sehingga ada rasa ingin melayangkannya kepada mu. Yang jelas kedatangannya, salah satu sisi bagian hidup kamu telah menggugah logika dan sejarah masa lalu aku yang telah lewat dan hanya dapat terkenang jika ada peristiwa dan hal yang mengugah memori itu.
Bila ku berpikir secara sehat, aku merasa bodoh jika harus terhenti sejenak untuk mengingat dan mengenang masa-masa itu. Tak apalah .....,aku, kamu dan peristiwa itu merupakan bukti dari keberadaan kita di masa lalu yang telah membuat rentetan hingga keberadaan ku di sini dan saat ini. Walau jika ditelaah lebih jauh, jika harus terhenti menyambut masa yang lalu yang pernah menjadi penyakit hati dan pengeroposan jiwa, pastilah bodoh oleh anggapan publik, tapi apapun yang telah terjadi haruslah dinikmati rasa getir dan mengenaskannya hidup ini.
Tadinya ku berpikir kedatangan dia, karib mu dan sisi hidup kamu akan menjemput ku dan mengantarkan aku menghampiri kamu untuk mengulang kembali dengan harapan-harapan yang lebih besar dari sebelumnya. Tetapi aku tak tahu dan tak ku mengerti sama sekali

0 komentar

Post a Comment

home