Total Penayangan

Popular Posts

Followers

02 April 2009

Aku Tak Percaya Hari Esok

Aku paling tak percaya hari esok
Karena dua kemungkinan yang menjadi teka-teki
Terjadi ...
Atau tidak terjadi

Aku tak mampu membuat kesempatan
Hanyalah Dia pembuatan kesempatan
Aku hanya memanfatkan kesempatan yang telah diberikan-Nya


Aku tak yakin hari esok
Karena kesempatan kali ini telah lebih baik dari hari kemarin
Aku tak percaya hari esok
Karena aku sangat ingin memaksimalkan hari ini.

Aku tak suka hari esok
Karena hanya Dia yang merencanakan dan mengaturnya.
Aku tak yakin hari esok
Seindah apapun kau lukis dan rekayasa
Hanya Dia Yang Maha Tahu dan Maha menghendaki
Dia dan hanya Dia yang ku yakini akan janji esok untuk ku

Jalani hidup sebaik-baiknya untuk hari ini
Esok kau jelang ....
Andreas Kurniawan
Perintis Komputer, 31 Januari 2004

0 komentar

Post a Comment

home